-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Tim Wasrik Irdam Iskandar Muda Ke Mayonif Raider Khusus 111/R

16 Maret 2020 | Maret 16, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-16T10:06:16Z

Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Dalam rangka meninjau jalannya pembinaan satuan serta sekaligus memastikan berjalannya program kerja TA. 2020. Tim Warsik Itdam IM yang di ketuai oleh Irurbend Kolonel Inf Santosa, S. Tiba di Mayonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang. Sabtu (14/3/2020).


Saat tiba Mayonif Raider Khusus 111/KB  Tim Wasrik yang berjumlah 6 orang diterima langsung oleh Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih
Candra Buana,S.I.P. dan turut didampingi  para staf perwira lainya.

Kolonel Inf Santosa, S. Pd menerangkan dalam kegiatan kunjungan ke satuan-satuan jajaran Kodam iskandar Muda di Raider Khusus 111/KB bersama staf Itdam IM melaksanakan dan meninjau jalannya pembinaan satuan serta progam satuan yang sudah di laksanakan dan yang sedang berjalan dari Triwulan I sampai dengan triwulan IV tahun anggaran 2019.

Secara keselurahan program satuan Raider Khusus 111/KB sudah berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan, akan tetapi kedepan lebih di tingkatkan
lagi guna mewujudkan satuan yang mahir, handal dan profesional.

Pada kesempatan yang sama, Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik yang berjalan tertib dan lancar.

“Komandan Batalyon 111R/KB menyampaikan dalam kegiatan
oleh tim Itdam IM di satuan kami kali ini mengecek program yang sudah terlaksana dan yang sedang
berjalan.

Dimana kegiatan ini sekaligus mengukur jika ada terdapat kekurangan menjadi bahan evaluasi serta acuan untuk di perbaiki selain itu juga agar kinerja satuan lebih professional dibidangnya masing- masing. (3ndrik)

close