-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Virus Corona, Sekolah Di Tamiang Diliburkan Dua Minggu

16 Maret 2020 | Maret 16, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-16T09:17:38Z


Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Menghindari sebar luas nya virus corona, Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Tamiang  meliburkan proses belajar mengajar mulai tingkat PAUD, SD dan SMP, terhitung sejak 16-29 Maret 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Tamiang, Zulkarnain, S.Pd.,M.Si melalui Hand Phone mengatakan, pihaknya mengikuti instruksi Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, bahwa proses belajar  di Aceh Tamiang juga diliburkan mulai dari PAUD, SD, SMP.

“Libur ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang telah menjadi perhatian pemerintah, dalam menjaga kesehatan masyarakatnya,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Tamiang, Zulkarnain, Minggu 15 Maret 2020.

Kadis mengatakan, bahwa selama proses kegiatan belajar mengajar disekolah di liburkan, kiranya para siswa untuk tetap belajar didalam rumah dalam bimbingan orangtuanya.

“Kita juga menghimbau, untuk mencegah penyebar virus Corona, tetap menjaga kebersihan dan hindari aktivitas diluar jika tidak penting,” kata , Zulkarnain. (3ndrik)

close