-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Pagi Kuala Simpang di Hebohkan Lomba Belanja Gratis Bersama Yamaha FreeGo

22 Februari 2020 | Februari 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-22T13:00:52Z

Habanusantar,net | Aceh Tamiang -- Pasar Pagi Kota Kuala Simpang di hebohkan dengan acara lomba belanja gratis yang di adakan Alfa Scorpii cabang Karang Baru Aceh Tamiang bersama FreeGo.


Kegiatan ini bertujuan dalam menguji besarnya luas Yamaha FreeGo, Sabtu (22/2/2019) pagi.


Di ketahui Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah merilis produk terbaru Freego dengan Mengusung tagline "The Amazing Matic" Yamaha FreeGo hadir untuk menjawab keinginan pasar yang butuh Motor Matic Praktis, Fitur lengkap, namun harga bersahabat.

Salah satu keunggulan dari Yamaha Freego ini memiliki Bagasi yang Luas (25 Liter) dapat menampung banyak barang belanjaan.

Acara tersebut di pimpin oleh Rukma Yuarsa selaku PIC Event Lomba Belanja Gratis, Para peserta kali ini terdiri dari 6 orang dan dibekali uang Rp 300.000 untuk berbelanja sebanyak banyaknya dengan 25 item dengan waktu yang sudah ditentukan panitia.


Dalam Lomba Belanja Gratis bersama FreeGo keluar sebagai Pemenang Pertama Surjanah  warga Desa Bukit Panjang Kecamatan Manyak Payed dan berhak mendapat uang tunai Rp. 500.000 , Juara Kedua Sri Ningsih warga Kampung Landuh Kecamatan Rantau berhak mendapat uang tunai Rp 300.000 dan Pemenang Ketiga Ratnawati  warga Sampaimah Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang berhak mendapatkan Rp 200.000 hasil belanja seluruh peserta bisa di bawa kerumah masing-masing.

Para peserta mengaku takjub dengan kemampuan FreeGo yang dapat menampung banyak barang di dalam bagasi.

Suci yang membeli Yamaha Free Go tidak menyesal dengan pilihanya, bukan hanya karena luas bagasinya saja , FreeGo dilengkapi Tempat Pengisian Bensin didepan jadi tidak payah harus turun lagi saat pengisian bahan bakar, terus irit bensinnya, bodinya oke dan di tambah lagi ada tempat pengisian baterai HP.' Ucapnya (3ndrik)

close