-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Kasat Reskrim Tamiang Ngopi Bareng Dengan Wartawan

12 Februari 2020 | Februari 12, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-12T05:59:08Z




Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -H Guna mempererat jalinan silaturahmi, jajaran Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang ngopi bareng sejumlah insan pers di bertempat di Cafe Wan Juice desa tanah terban jalan Ir. H. Juanda Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, (12/2/2020).


Ngopi Bareng tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP. Ryan Citra Yuda, S.I.K didampingi, KBO Reskrim Iptu Agus, Kanit Resum, Ipda Syahrul, Kanit Tipikor Ipda Syaidir, Kanit Tipiter, Muslim Siregar SH dan sejumlah Media online, Media cetak dan Media televisi.

Dalam pertemuan yang cukup sederhana itu, sekaligus memperkenalkan Kasat Reskrim yang baru yakni AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, S.I.K sebelumnya bertugas di Polda Aceh sebagai Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum, saat ini dipercayakan menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang setelah dilaksanakan serah terima jabatannya pada Senin, (13/1/2020) lalu.

Disela-sela kegiatan tersebut, AKP. Ryan Citra Yuda mengatakan, ngopi bareng ini dilakukan guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan pihak kepolisian dan insan pers.

Tak hanya itu, AKP. Ryan juga menyebutkan bahwa pihaknya akan tetap terbuka dan memberikan luang waktu bagi rekan-rekan media untuk mendapatkan informasi terkait pemberitaan.

Jangan sungkan dan silahkan berkomunikasi, baik melalui telepon maupun datang langsung ke kantor, kata kasat.

Kasat juga berharap, agar kemitraan dan sinergitas antara polri dan media dapat terus di bangun. Kegiatan Ngopi Bareng terlihat penuh keakraban sambil menikmati kopi dan beberapa menu makanan yang di hidangkan, (3ndrik)

close