-->

Notification

×

Iklan

Iklan

37 Pocil di Latih oleh Polres Langsa.

12 Februari 2020 | Februari 12, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-12T11:10:41Z


Habanusantara.net Langsa - Dalam kegiatan pelatihan Polisi cilik yang diikuti Puluhan siswa, siswi sekolah dasar sekota Langsa dilatih oleh Aipda Saiful Ritonga dimana pelatihan tersebut berjalan dengan baik. pelatihan di lakukan di SD Negeri  2 Kota Langsa. Selasa (11/02/2020) siang

Para siswa - siswi  sekolah dasar diajari cara baris berbaris dari pemeriksa kerapian cara hadap hingga penghormatan, setelah itu dilanjutkan dengan gerakan variasi berupa senam Polisi cilik (Pocil)

latihan  polisi cilik binaan polres Langsa angkatan ke II selain membentuk kedisiplinan,penguatan pendidikan karakter berilmu pengetahuan dan berbudi pekerti luhur ini  untuk mempersiapkan penampilan HUT Bhayangkara dan HUT Kemerdekaan RI di Kota Langsa,  hal ini dikatakan Aipda Saiful Ritonga sebagai Pelatih Polisi Cilik.

Para Polisi cilik sangat bersemangat mengikuti Pelatihan ini.Gerakan yang dilakukan Polisisi cilik dalam pelatihan sangat kompak dan baik dan sudah hafal dengan gerakan PBB antusias dan bersemangat.

Pelatihan Polisi cilik dari binaan Polres Langsa diikuti sebanyak 37 siswa ,selain mengikuti Pelatihan Pocil  juga diajarkan dengan Bimbingan yang baik dan Sholat Ashar Berjamaah. Kata Aipda Saiful Ritonga

Kegiatan pelatihan Pocil dihadiri Oleh Koordinator Pelatih IPDA M. Suherno, Aipda Saiful Ritonga SH  sebagai Pelatih  dan Bripka Fahcrizal.
close