-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siti Aminah, Gadis dari Keluarga Kurang Mampu Penderita Sakit Mata Luput dari Perhatian.

26 Januari 2020 | Januari 26, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-26T13:21:24Z

Butuh Uluran Tangan Dermawan

Habanusantara.net, Aceh Utara – Siti Aminah (12 Tahun) penderita sakit mata keadaannya ikut memperihatinkan. Sakit mata Siti awalnya dikabarkan akibat tertusuk duri sawit.

Gadis tersebut merupakan anak dari pasangan Ismail Ilyas dengan Nuraida beralamat di Dusun Tiga Gampong Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Ayahnya Ismail Ilyas bekerja sebagai penjaga sapi orang, sedangkan Ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ismail mempunyai 4 orang anak, Siti merupakan anak kedua dalam keluarga ini.

Dalam beberapa hari ini Siti akan di bawa ke rumah sakit, dalam hal tersebut membutuhkan biaya untuk pendampingan pasien dan keluarga yang menjaganya. Keluarga ini tergolong masyarakat kurang mampu. Keluarga berharap semoga ada yang mau memperhatikannya, ucap Ayahnya.

Menyikapi, hal tersebut, Akmal Daud IPSM Kecamatan Tanah Jambo Aye mengatakan, pihaknya akan membuka donasi untuk Siti Aminah, dengan harapan bisa membantu meringankan beban keluarga yang merawatnya.

Akmal Daud juga meminta kepada dermawan yang memiliki kemudahan rezeki agar dapat membantu meringankan beban Siti yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dimana pun berada.

"Untuk donasinya boleh kirim melalui rekening BRI 3802-0102-5581-535 Atas nama Akmal. dan konfirmasi ke nomor HP/WA 085206904099 (Akmal Daud / IPSM Tanah Jambo Aye) atau bisa datang langsung ke rumah Siti Aminah Dusun Tiga Gampong Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara," pinta Akmal
close