-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Suara Mutlak Almahdar Kembali Menjadi Datok Penghulu Desa Bundar

28 Januari 2020 | Januari 28, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-27T17:00:32Z



Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Almahdar berhasil meraih suara mutlak dalam Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) Kampung Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang yang dilaksanakan Senin (27/1).


Almahdar dengan nomor urut 5 berhasil meraup 1012 suara dari jumlah suara yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 1794 suara. Sementara rivalnya terberat nya yang juga incumbent Muksin  nomor urut 2 dengan total 574 suara.

Datok Penghulu terpilih Almahdar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan memilih dirinya sehingga kembali menjadi Datok Penghulu, yang sebelumnya sempat berhenti karena maju sebagai caleg pada tahun 2013 lalu.

Almahdar juga mengatakan, pesta demokrasi tingkat kampung telah usai, ia mengajak semua elemen kampung untuk sama-sama membangun dan memajukan desa.

"Alhamdulillah pemilihan telah selesai, kedepannya saya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua elemen masyarakat untuk sama-sama membangun dan memajukan desa ini," demikian papar Almahdar.

Proses Pemilihan Datok yang turut dipantau oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibtas dan Camat Karang Baru Imam Suheri berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Diselah pemilihan Camat Karang Baru Imam Suheri menyampaikan harapan Datok terpilih dapat menjalankan fungsinya sebagai datok penghulu dan mewujudkan visi misinya selama 6 tahun kedepan dan mengucapkan selamat menjalan tugas sebagai datok.

Kepada kandidat yang tidak terpilih diminta tetap menjaga situasi tetap kondusif dan dapat mendukung datok terpilih menjalankan roda Pemerintahan Kampung.

Ditambahnya pelantikan secara serentak direncanakan pada tanggal 17 Februari 2020  mendatang. (3ndrik)

close