-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kios Mungil, Unik dan Canggih

07 Januari 2020 | Januari 07, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-07T13:47:29Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Berubahnya kebiasaan kaum milenial yang semakin cinta untuk minum kopi menjadikan para penggiat bisnis semakin berlomba-lomba untuk mengambil peluang tersebut.

Seperti halnya kios yang baru saja dibuka satu bulan yang lalu menjadikan nuansa baru untuk minum kopi. Kios yang dikelola oleh Muhammad Ikhsan (22 Tahun) sangat cocok untuk santai. Kios kelontong sekaligus menyediakan tempat untuk minum kopi.

“Kios mungil, unik dan dikatakan canggih tersebut namanya Euncien Meuligo. Dikatakan Kios unik, mungil dan canggih ini karena menyediakan Wifi gratis dan bel. Bel ini berfungsi untuk memanggil penjaga kios untuk memesan dan membayar kopi”, ucap pemilik kios Iskandar.

Ditambahkan dengan mungusung konsep demikian, lebih bisa dinikmati ketika ingin bersantai ditengah rutinitas bekerja sehari-hari untuk minum kopi.

Konsepnya lebih ketempat yang santai, kekinian dan praktis. Jadi bisa mesen langsung dibawa pulang, atau minum di tempat, “ucap pemilik.

Untuk diketahui kios ini terletak di jalan Medan-Banda Aceh Simpang Cot Siren Gampong Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Jam operasional kios setiap hari mulai pukul 09.00 WIB – 03.00 WIB.[Nazar]
close