-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Capres Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Natal Pada Umat Kristiani

25 Desember 2018 | Desember 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-25T10:00:45Z

HN-Banda Aceh, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat merayakan natal bagi seluruh masyarakat umat Kristiani yang merayakannya.

Ucapan selamat Natal itu disampaikan Prabowo melalui video yang melalui akun instagram @Indonesiaraya.co.id yang berdurasi  59 detik, Dalam vidio itu, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tampak mengenakan pakaian khasnya yang berwarna krem dipadu dengan peji warna hitam.

Vidio itu tampaknya Capres nomor urut 02 itu berada di ruang kerjanya, disisi kirinya terdapat bendera merah putih disertai dengan bendera Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)yang berwarna putih dan logo bergambar burung garuda.

Dalam vidio, Prabowo mengucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh Umat Kristiani.

"Sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani, saya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra juga sebagai capres dari Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," kata Prabowo dalam vidio itu.

Prabowo berharap, di Hari Natal ini, damai dan kasih menyertai semua manusia. Dia juga berharap Natal berjalan dengan lancar. 
"Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluargamu," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Ucapan selamat Natal itu disampaikan Prabowo tidak hanya  melalui vidio dari Akun Instagram, juga disampaikan itu melalui Twitter dan Facebook-nya. []


close