-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRK Suprianto Apresiasi Kegiatan Penanaman 1000 Pohon di Polres Aceh Tamiang

14 Januari 2020 | Januari 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-14T12:08:06Z

Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, hadiri kegiatan gerakan penanaman 1.000 bibit pohon dalam rangka Polri peduli penghijauan (Go Green) digelar Polres Aceh Tamiang, Selasa (14/1/2020) pagi.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian menuturkan program penanaman pohon mendukukung penghijauan (Go Green). Menurutnya adalah tindakan penyelamatan bumi dari Potensi yang merusak lingkungan seperti banyaknya produk yang tidak ramah lingkungan, bahan-bahan beracun dan pencemaran udara.

” Kepedulian kita pada lingkungan yang Asri, sehat dan sejuk merupakan tanggung jawab kita selaku insan Tuhan yang senantiasa mensyukuri nikmat dari sang pencipta,” ujarnya.

Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, mengapresiasi kegiatan program Polisi Republik Indonesia (Polri) penanaman pohon peduli penghijauan.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung program dari yang dicanangkan oleh Kapolri dan di teruskan oleh Polres Aceh Tamiang,   untuk itu kita berharap selain Polres Aceh Tamiang, kita mendorong masyarakat agar memiliki kepedulian yang sama terhadap lingkungan, sehingga alam bisa terjaga. Mudah mudahan dapat mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya,”kata Suprianto kepada Habanusantara di sela-sela penanaman pohon. (3ndrik)




close