-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPK KNPI Seunuddon Mendukung Penuh Pemberantasan Narkoba di Kalangan Masyarakat.

22 Januari 2020 | Januari 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-21T23:48:48Z
Habanusantara.net, Aceh Utara – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Seunuddon mendukung para pemimpin desa dalam memberantaskan Narkoba dengan berbagai cara yang di lakukan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPK KNPI Kecamatan Seunuddon, Muhammad Ali kepada media ini melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (21/1/2020).

"Kami DPK KNPI Seunuddon siap bekerjasama dengan Instansi Penegak Hukum dan Instansi lainnya dalam Memberantas Narkoba demi menjaga generasi dari Kejahatan narkoba,"ucap Muhammad Ali.

Ditambahkannya, dia juga menyarankan agar di Kecamatan Seunuddon dibuat deklarasi pemberantasan narkoba bagi pemuda untuk diketahui oleh publik bahwa para pemuda Seunuddon telah mengambil sikap tegas dalam memerangi kejahatan Narkoba.

"Kita mendorong agar Gampong membuat Qanun atau Peraturan lainnya bagi para bandar dan pemakai untuk tidak lagi terpengaruh dengan Narkoba, apabila tidak diindahkan peraturan tersebut maka siap untuk di usir dari gampong, agar para bandar serta pemakai narkoba ada efek jera", ucapnya.

Berbicara pemuda maka berbicara masa depan. Untuk bisa menyiapkan pemuda yang lebih baik mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten maka butuh pembinaan yang cukup. Bila pemuda tersebut sudah ketergantungan narkoba maka pemuda tersebut akan rusak.

Menurut Ketua, DPK KNPI Seunuddon mendukung penuh Sosialisasi bahaya Narkoba yang di adakan oleh pimpinan desa untuk para pemuda dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Seunuddon.

"Kecamatan Seunuddon merupakan daerah yang sudah diklaim garis merah tentang narkoba, untuk membrantas barang haram itu, maka kita semua harus bersatu untuk membrantas narkoba", ucap ketua DPK KNPI Seunuddon.
close