-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dini Hari 4 Unit Kios Di Seumadam Ludes Terbakar

16 Januari 2020 | Januari 16, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-16T00:59:33Z




Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Empat unit Kios bertempat di Dusun Karya Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda atau  tepat nya di Jln Seumadam - Pulau Tiga ludes terbakar, Kamis (16/1/2020).



Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH saat di konfirmasi  membenarkan kejadian demikian,
Empat unit Kios milik warga ludes terbakar, yang kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wib. Data yang di himpun keempat kios yang di lalap si jago merah milik Limin (45) Yudi (31), Kamal (50) dan Dewi (27).

Kapolsek menjelaskan dari keterangan saksi Ruslianto (43) dan SANTOSO(32) yang juga bekerja sebagai Security PT. SEUMADAM, pada saat itu berada tidak jauh dari lokasi kejadian melihat api melihat sudah membesar.

Sumber api berdasarkan keterangan saksi - saksi berasal dari Kios milik Yudi, bangunan yang terbuat dari papan dan tepas membuat api langsung membesar dan merembet ke 3 kios yang berada disebelahnya.

Yudi yang pada saat itu kondisi kios dalam keadaan kosong tidur di rumah nya yang bertempat di Samping SPBU Seumadam, kemudian api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.00 Wib setelah 4 unit pemadam kebakaran milik Pemkab Aceh Tamiang di kerahkan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan di perkirakan kerugian mencapai Ratusan juta. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, Ujar Kapolsek (3ndrik)

close