-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mawardi Ali : Kepengurusan KONI Aceh Besar Yang Baru Diminta Pertahanan Prestasi

07 Januari 2020 | Januari 07, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-07T10:16:58Z

Habanusantara.net, Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta kepada kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Besar Priode 2020-2024 untuk mempertahankan prestasi olahraga yang telah banyak diraih oleh Kabupaten Aceh Besar.

Prestasi-prestasi tersebut yakni Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang telah berhasil diraih Juara Umum dua kali berturut-turut oleh Aceh Besar, Kemudian Prestasi pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII, dimana pada tahun 2018 lalu Aceh Besar berhasil meraih 130 medali emas, yang tidak pernah dicapai oleh PORA sebelumnya.

"Salah satu tugas yang harus diembankan oleh kepengurusan KONI kedepan adalah mempertahankan prestasi baik itu POPDA maupun PORA, kita berharap pada tahun 2020 ini, Aceh Besar kembali dapat meraih piala bergilir itu," pinta Mawardi Ali dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Aceh Besar, Di Gedung Dekranasda, Aceh Besar, di Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (7/1/2020).

Katanya, melalui momentum ini Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI Aceh Besar tahun 2020 ini mudah-mudahan apa yang telah diraih di tahun-tahun sebelumnya dapat kembali di raih ditahun-tahun mendatang.

Disamping itu, katanya, tugas dan fungsi KONI adalah membina para atlet, dan cabang-cabang olahraga yang ada di kabupaten Aceh besar sehingga prestasi ini dapat dipertahankan.

"Kepengurusan KONI yang baru nantinya kita berharap prestasi yang telah diraih Aceh Besar tersebut dapat dipertahankannya," pungkas Mawardi Ali
close