-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Abdullah Puteh Anggota DPD RI Dukung Penuh Dilaksanakan PKP PII Se-Sumbagut di Aceh Timur

18 Januari 2020 | Januari 18, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-18T16:32:06Z

Habanusantara.net, Aceh Timur – Abdullah Puteh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Aceh mendukung penuh jika Perkampungan Kerja Pelajar  (PKP) Pelajar Islam Indonesia  (PII) Aceh, Se-Sumbagut jika dilaksanakan di Aceh Timur.

Hal itu disampaikan dia saat audiensi dan silaturahmi bersama Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Timur, di Cafe J&J Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (18/01/2019) sore.

"Kita sangat mendukung jika PKP di dilaksanakan di Aceh Timur, Insya Allah jika emang terlaksana PKP di Aceh Timur kita akan mengundang Mentri Agama ke Aceh Timur untuk membuka acara tersebut," ungkapnya Abdullah Puteh, di hadapan para pengurus PII Aceh Timur.

Abdullah Puteh juga memberi saran, bahwa biasanya PII semasa dia masih aktif  sebagai kader PII di gelar PKP se Aceh tapi kali ini, dia berharap dapat di laksanakan se Sumbagut agar silaturahmi lebih luas.

Tidak hanya itu, dia juga terus memberikan motivasi baru kepada kader PII Aceh Timur pasca dilantik kamis (16/1/2020) kemarin, untuk terus eksis dalam setiap kegiatan terutama di kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kami dari keluarga besar PII sangat mendukung program-program adek-adek saya secara pribadi, namun saya juga tidak sendiri masih banyak keluarga besar (KB) lainnya yang dapat membantu adek-adek, maka teruslah berbuat jangan pernah berhenti, jangan cepat mengeluh dalam berbuat sesuatu," imbuhnya Abdullah Puteh mantan aktivis PII. (Agussalem)

close