-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tuha Peuet Gampong Bitai Resmi Dilantik, Ini Pesan Camat

04 Desember 2019 | Desember 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-04T14:19:10Z


Habanusantara.net, Banda Aceh - Tuha Peut Gampong (TPG) Bitai, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh Resmi Dilantik. TPG yang Ketuai oleh Tgk Dehan tersebut dilantik oleh Camat Jaya Baru, T Muhammad Syukri Wardana SSTP MSi di Mesjid Turkey, Gampong Bitai, Rabu (4/12/2019).

Selain Tgk Dehan sebagai Ketua Tuha Peut, juga dilantik Tgk Munzirin Wakil ketua, T Zainuddin sebagai sekretaris, M Harun, Samsul Bahri, Adi, dan Aidil sebagai Anggota TPG.

T Muhammad Syukri Wardana dalam sambutannya, meminta kepada pengurus tuha puet gampong (TPG) harus bekerjasama dengan Keuchik dalam menjalankan roda pemerintahan dan sangat perlu menjaga kekompakan dan keharmonisan diantara keuchik dan pengurus TPG.

“Kalau bekerjasama dan kompak dalam bekerja, insya Allah pasti segala pekerjaan akan berjalan dengan baik dan lancar sehingga pengawasan dan pembangunan di desa tercapai sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Camat Jaya Baru itu.

Dalam pelantikan TPG tersebut, turut dihadiri Keuchik Gampong Bitai, Tajuddin, dan mayarakat Gampong, Sekretaris Pemuda Gampong, Nabhani sapaan Pak Bhen yang juga Anggota DPRK Aceh Besar [Ismail]



















close