-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MRI Bireuen Laksanakan Orientasi Relawan

10 November 2019 | November 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-10T16:22:37Z
Habanusantara.net, Bireuen – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bireuen - Aksi Cepat Tanggap Aceh (ACT) Aceh, Minggu (10/11/19) melaksanakan Orientasi Relawan (OR) di Oproom Kantor Bupati Bireuen.

Sabri Isan ketua panitia pelaksana mengatakan peserta pada kegiatan berjumlah 53 orang, kegiatan ini merupakan bagian dari perekrutan relawan baru MRI Bireuen sekaligus memberi pemahaman tentang dunia kerelawanan kepada relawan baru.

Hidayatullah Ketua MRI Bireuen berharap supaya semua Relawan yang mengikuti orientasi hari ini semoga dapat berperan aktif nantinya didunia kerelawanan dan memperi peran nyata kepada masyarakat.

Husaini Ismail kepala cabang ACT Aceh dalam materinya menyampaikan agar anak muda harus berpikir dan peduli tentang kondisi sekitar baik secara lokal maupun global.

Sebagai mana di ketahui MRI yang berkolaborasi dengan ACT sudah melakukan berbagai aksi kemanusiaan baik lokal seperti merespon bencana alam dan isu global seperti Palestina, Suriah, Rohingya dan masih banyak lainnya.

Sekaligus beliau mengajak untuk para pemuda khususnya para relawan agar terus berbuat untuk kemanusiaan. Dan juga beliau menyampaikan pesan penting "Gunakan gadget anda untuk kemanusiaan jangan hanya untuk bermain game saja" tutup Husaini.(*)

close