-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Rehab Jalan Depan Halte Transkutaraja Tanpa Papan Nama Kegiatan

09 Oktober 2019 | Oktober 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-09T05:32:01Z




Habanusantara.net- Banda Aceh- Pembangunan Rehab Jalan didepan Halte Transkutaraja di Kota Banda Aceh tanpa dilengkapi dengan papan (Plang) nama kegiatan. Berdasarkan pantauan habanusantara.net, dibeberapa titik halte Transkutaraja di Kota Banda Aceh, telah dilakukan pembangunan rehab jalan yang merupakan sarana bus transkuraja ketika menjemput para penumpang disejumlah koridor koridor yang telah ditentukan, salah satunya di jalan Daud Bereueh, depan Hotel Sabang, medio tiga pekan lalu.

Amatan media ini, besi ulir berdiameter sekira 8 mm, yang telah dirakit berbentuk tikar dengan lapisan bawah besi berlapis plastik hitam terlihat  terbujur dalam penggalian sekira 10 cm, dan lebar sekira 2 meter dengan panjang penggalian lebih kurang 9 meter itu seakan siap untuk dilakukan pengecoran.

Namun dalam pembangunan rehab jalan  itu tak terlihat adanya plang kegiatan sehingga belum dapat dipastikan nilai dan masa berakhirnya pembangunan.

Penelusuran media ini dipastikan pembangunan rehab jalan itu milik Dinas Perhubungan Aceh, bidang LLAJ, sebut Robi, mantan Kepala UPTD Transkuta Raja bidang operasional, saat dihubungi lewat telephone WhatshApp, Selasa, Sore, (8/8/2019)

"Itu kegiatan bidang LLAJ pak,"  sebut Robi, singkat.

Selanjutnya, media ini mencoba menemui kepala bidang dimaksud, Dedi, hingga beberapa jam menunggu juga tak muncul, akhirnya media ini menemui jawaban bahwa Dedi, sedang mengikuti FGD, disalah satu hotel di Banda Aceh. 

Kemudian, media ini mencoba menjumpai Kadishub Aceh, Junaidi, diruang kerjanya, sebut ajudan bapak akan keluar mengikuti kegiatan.

Setelah itu, media ini kembali mencoba menghubungi Kadishub dimaksud, lewat chatingan WhatShApp, senada disampaikannya, "Saya mau ke acara sebentar, tksh," tulisnya.

Lebih lanjut  media ini mencoba kembali mengirim chatingan gambar kegiatan lewat WhatshApp, namun Kadishub Aceh itu juga tak memberikan jawaban.

Hingga berita ini diturunkan belum  menerima jawaban terkait kegiatan proyek itu. (dra/edi)
close