-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kesigapan Damkar Tamiang, Api Cepat di Padamkan

10 Oktober 2019 | Oktober 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-10T00:40:20Z



Aceh Tamiang -- Dalam waktu cepat sijago merah kembali berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga rumah milik Sebayang (65) beralamat desa balai, Gang rambutan, kecamatan  Bendahara Aceh Tamiang tidak ludes terbakar.

Informasi dihimpun melalui Whatsap, Muhammad Husni, SP selaku Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan dan Pemadam Kebakaran membenarkan pada Kamis (10/9) sekira pukul 01.50 Wib, Mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran 1 unit Rumah di Desa Balai Kecamatan Bendahara Tamiang.

Dari laporan tersebut, Regu siaga damkar Kabupaten Aceh Tamiang langsung bergerak menuju lokasi  dari pos 1 karang baru dan disusul pos 3 Upah, kurang dari 15 menit sampai ke lokasi melakukan pemadaman.

Api tidak sampai melebar jauh, karena warga lebih cepat memberikan informasi kebakaran ke petugas pemadam. Namun api telah menghanguskan sebagian isi rumah, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena rumah dalam kondisi tidak berpenghuni.' Terangnya. (3ndrik)


close