-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Irhammuddin Wakil ketua DPD PSI Kota Langsa, dukung Bustami Adoe maju sebagi Cawalkot Langsa.

29 Oktober 2019 | Oktober 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-29T04:04:01Z

Habanusantara.net, Langsa - Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kota Langsa Irhammuddin mendukung atas keinginan Bustami Adoe mencalonkan diri sabagai Walikota Langsa pada pilkada 2022. 

Politisi muda ini juga mendukung penuh atas keberanian Bustami Adoe untuk maju sebagai calon walikota pada pilkada 2022. "Soal Bustami Adoe yang inggin mencalonkan diri sebagai walikota, saya secara pribadi mengatakan bahwa saya sangat setuju dan mendukung penuh keingginan beliau untuk maju sebagai calon walikota Langsa dalam pilkada 2022 mendatang, tidak ada alasan untuk tidak mendukung dia sebab, kota ini sangat membutuhkan sosok leader seperti Adoe Bustami untuk pemimpin kota ini kedepan". Kata Wakil ketua Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kota Langsa. Irhammuddin melalui pesa WhatsApp messenger yang diterima media ini Senin ( 28/10/ 2019 ).

Irham juga meyakini bahwa Bustami Adoe mampu membawa warna baru bagi arah Kota Langsa kedepannya yang lebih baik. "saya yakin dan percaya beliau bisa, memajukan dan mensejah terakan Kota sekaligus Masyarakatnya, sehingga Kota ini ( Kota Langsa ) dan tidak lagi mati suri seperti sekarang ini, dan layak disebut sebagai Kota". Kata nya melalui pesan singkat yang dikirim kemedia ini.
close