Habanusantara.com, Jambi- Di Usia Ke 3 tahun Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) melakukan doa dan tiup lilin di hotel rumah kito Selasa(22/10) dihadirin para anggota LPKNI dan insan pers
Dalam Doa dan harapan kedepan ketua umum LPKNI kurniadi Hidayat mengatakan Di usia Ke 3 lpkni bisa semakin dekat dengan konsumen terus memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat, dan anggota diberi kan kesahatan selalu
mengajak untuk masyarakat konsumen berdaya, dalam artian mempunyai kekuatan
dan jangan hanya menerima apabila dirugikan, atau hak nya dirampas maka dari itu konsumen harus berani dan cerdas untuk melapor pelaku usaha
sesuai dengan undang-undang Nomor 8 thn 1999 tentang Perlindungan Konsumen maka dari itu konsumen jagan takut
Selain itu Kurniadi juga menyampaikan program kerja LPKNI diantaranya kita menerima laporan dari masyarakat baik secara lisan, via telpon ataupun melalui manual, tapi kita tetap meminta mereka u entuk hadir kekantor untuk mengisi formulir pendaftaran, mengisi semua berkas-berkas yang telah disediakan agar kita tidak salah dalam menganalisa.ujar kurniadi (Eric)