-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke 3, LPKNI Lebih Dekat Dengan Konsumen

23 Oktober 2019 | Oktober 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-23T17:53:30Z

Habanusantara.com, Jambi- Di Usia  Ke 3 tahun Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) melakukan doa dan  tiup lilin di hotel rumah kito Selasa(22/10) dihadirin para anggota LPKNI dan insan pers

Dalam Doa dan harapan  kedepan ketua  umum  LPKNI kurniadi Hidayat mengatakan Di usia Ke 3 lpkni  bisa semakin dekat dengan konsumen terus memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat, dan anggota diberi kan kesahatan selalu 

mengajak untuk masyarakat  konsumen berdaya, dalam artian mempunyai kekuatan 
 dan jangan hanya menerima apabila dirugikan, atau hak  nya dirampas maka dari itu konsumen harus berani dan cerdas  untuk melapor pelaku usaha

sesuai dengan undang-undang Nomor 8 thn 1999 tentang Perlindungan Konsumen maka dari itu konsumen jagan takut

Selain itu Kurniadi juga menyampaikan program kerja LPKNI diantaranya kita menerima laporan dari masyarakat baik secara lisan, via telpon ataupun melalui manual, tapi kita tetap meminta mereka u entuk hadir kekantor untuk mengisi formulir pendaftaran, mengisi semua berkas-berkas yang telah disediakan agar kita tidak salah dalam menganalisa.ujar kurniadi (Eric)
close