-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Organisasi di Bireuen Galang Dana Peduli Kabut Asap

22 September 2019 | September 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-22T14:24:10Z
HN,Bireuen – Sejumlah organisasi  di Kabupaten Bireuen, Aceh melakukan penggalangan dana untuk aksi peduli kabut asap akibat kebakaran  hutan dan lahan (karhutla) belakangan ini yang sedang terjadi di beberapa titik diantaranya Provinsi Riau dan Kalimantan.

Koordinator aksi Arizal mengatakan, aksi ini di gagas oleh teman-teman organisasi dari ACT, MRI, RPB, PII, IDWB, HMI MPO, Explore Bireuen, Saka Wira Kartika Gandapura, Animal Bireuen Community.

Aksi ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung sejak hari ini minggu 22/9 sampai dengan hari selasa 24/9, posko berpusat di pendopo Bireuen.

"Ada beberapa titik aksi yakni di Simpang 4 Bireuen, Alun-alun Bireuen, Pantai Ujong Blang, Pantai Jangka, dan Simpang 4 Gandapura," ungkap Arizal kepada Habanusantara, Minggu (22/09/2019).

Dengan aksi tersebut, ia berharap dapat terbantu masyarakat atau korban asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Pulau Sumatra dan Kalimantan yang kondisinya kian parah.

"Semoga dengan dana yang terkumpul nantinya bisa meringankan beban dari saudara kita yang sedang tertimpa musibah kabut asap," pinta Arizal.(*)
close