-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Personil Satpol PP/WH Aceh Tamiang Melakukan Patroli di Malam Tahun Baru Islam

01 September 2019 | September 01, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-01T17:07:23Z



Aceh Tamiang : Bulan Muharram termasuk bulan yang dimuliakan Allah SWT. Saking mulianya, ia dijuluki dengan syahrullah (bulan Allah). Muharram dikatakan mulia karena di dalamnya terdapat amalan sunnah yang sangat dianjurkan untuk melakukannya. Amalan sunnah yang dimaksud ialah puasa.

Agar menjadikan Tahun Baru Islam bermakana dan mendapatkan pahala, dengan menjauhkan dari orang  yang melakukan perbuatan maksiat, Satpol PP/WH Aceh Tamiang melakukan operasi patroli, Sabtu (31/08/2019).

Sejumlah Lokasi Titik menjadi sasaran utama bagi Sat Pol PP/WH Aceh Tamiang dalam melakukan operasi dimalam tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, di mulai kawasan kota Kualasimpang, Kejuruan Muda, Rantau, Karang Baru hingga sampai Kecamatan Seruway.

Operasi tersebut di pimpin langsung oleh Kabid Penegakan hukum dan Perundang-undangan Sat Pol PP Aceh Tamiang Mustafa Kamal, S.Pi  didampingi Ayub S.Ag Kasi Operasi WH, Fajriman Danru Patroli Pol PP, serta sejumlah personil Sat Pol PP/WH Aceh Tamiang. dengan mulai kegiatan sekitar pukul 21.30 Wib

Saat dihimpun oleh Media melalui Kasat Pol PP Aceh Tamiang Drh. Asma'i melalui Kabid Penegakan dan Perundang-undangan Daerah Sat Pol PP Aceh Tamiang Mustafa Kamal, S.Pi mengatakan kegiatan ini dilaksanaka guna untuk mencegah dan meminimalisirkan tindakan perbuatan yang melanggar syariat Islam.

Sebelumnya, saat apel pasukan, telah dilakukan arahan dan bimbingan terhadap personil yang tergabung dalam operasi, untuk tetap menjaga ketertiban dan kedisiplinan serta kesiap Siagaan dalam menjalankan perintah, terangnya. (3ndrik)

close