-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Jurnalis Aceh Timur Gali Informasi Tentang Eksplorasi dan Produksi Migas di PT Medco

24 September 2019 | September 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-24T15:34:20Z
HN, Aceh Timur - Media massa berperan penting dalam memberikan pemahaman yang tepat pada masyarakat tentang industri hulu minyak dan gas bumi (migas). 

Oleh karena itu, PT Medco EP Malaka (Medco E&P) mengajak insan media berkunjung ke lokasi Central Processing Plan (CPP) di Blang Nisam, Aceh Timur, Selasa (24/09/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh para jurnalis yang bertugas di Aceh Timur ini, bertujuan agar wartawan dapat mengetahui secara utuh proses eksplorasi dan produksi migas.   
Kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian ulasan mengenai industri hulu, diantaranya tentang proses mencari dan memproduksi migas. 

Pemberian materi dan kunjungan ke CPP ini bertujuan agar rekan-rekan jurnalis dapat memahami proses tersebut sehingga memiliki latar belakang yang akurat saat menyampaikan informasi kepada publik. 

Medco E&P Malaka bersama Badan Pengelola Migas Aceh berharap melalui kegiatan ini, media massa dapat terus memberikan informasi yang akurat tentang industri hulu migas. 

“Kegiatan edukasi ini, sejalan dengan komitmen Medco E&P untuk terus meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap industri migas, melalui pemberitaan di media massa. Kami berharap, iklim usaha di Aceh dapat terus kondusif melalui informasi yang diberikan oleh rekan-rekan jurnalis,” ujar General Manager Medco E&P Malaka Susanto. (**) 
close