-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Jambi Kembali Berangkatkan Brimob untuk BKO Ke Papua

05 September 2019 | September 05, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-05T12:19:01Z


Habanusantara.com. Jambi - Upacara pemberangkatan personil Sat. Brimob Polda jambi yang dipimpin langsung oleh Kapolda jambi Irjend Pol Drs. Muchlis A.S, M.H  dihalaman depan Mapolda jambi  kamis(5/9/2019)
Seblum nya kepolda jambi    telah memberangkat Porsonil Sat. Brimob Polda jambi pada hari jumat (30/8) 250 Porsonil Dibawah pimpinan Dansat Brimod polda jambi yang saat ini ditempat kan Disektor IIIABEPURA  Kota Jayapura Provinsi papua  dan hari ini sesuai perintah  pimpinan polri Kembali berangkat lagi porsinil Brimod  jambi sejumlah 100 porsonil

 Pemberangkatan personil sekalian merupakan perintah Kapolri tentang perbantuan pasukan Brimob Nusantara dalam rangka mengantisipasi situasi yang ada di Papua yang tidak dapat di prediksi.

“Saya berharap kepada 100 Personil Sat. Brimob Polda jambi yang akan melaksanakan tugas perbantuan di Papua, agar mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ada, tetap bergerak dalam satu perintah dan tetap berada dalam ikatan peleton disetiap pelaksanaan tugas disana,” tambah Kapolda.

lakukan pendekatan secara presuasif baik kepada masyarakat sekitar serta jaga nama baik kesatuan khususnya polda jambi Dimana saja saudra bertugas

“Selamat melaksanakan tugas kepada personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Papua, semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dalam setiap pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” tutup Kapolda jambi (meric)
close