-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus DPD Ormas Gema MKGR Provinsi Aceh Resmi Dikukuhkan

28 September 2019 | September 28, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-28T14:38:51Z
HN, Langsa – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyarawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Aceh periode 2019-2024 yang diketuai oleh Ilham Pangestu yang juga ianya anggota DPR RI terpilih asal Aceh dapil 2 resmi di lantik dan di kukuhkan.

Prosesi pelantikan berlangsung di aula pertemuan Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (28/09/2019). Pelantikan tersebut di dipimpin langsung oleh ketua umum DPP MKGR Fadh Elfouz Arafiq  yang di wakili oleh Wakil Ketua Umum DPP MKGR Nursyam Andi.

Usai pengukuhan tersebut, juga ikut di lantik  pengurus Generasi Muda (Gema)  MKGR Provinsi Aceh periode 2019-2024 yang diketuai oleh Zikrullah Ibna.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Fahd Elfouz  Arafiq mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat mampu mengembangkan ormas MKGR dan Gema MKGR ke arah kejayaan serta mampu mengukir prestasi yang gemilang.

"Pemimpin yang baik jika tanpa ditunjang dengan anggota yang baik pula. Karena salah satu kunci keberhasilan yang paling baik adalah kerja sama antara pemimpin dan anggotanya. Yakinlah kerja sama tersebut terjalin dengan baik maka kesuksesan akan dengan mudah kita raih," pesan ketua umum DPP Ormas MKGR Fahd Elfouz  Arafiq yang disampaikan oleh wakilnya Nursyam Andi.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri, para tokoh partai Golkar, Pimpinan dan jajaran ormas MKGR Kabupaten/Kota Provinsi Aceh serta Partai politik baik Parnas maupun Partai lokal (Parlok), para Rektor Perguruan Tinggi Langsa, Polres Langsa, Kodim 0104/Aceh Timur. Sedangkan dari Pemerintahan Kota mewakili Walikota Langsa terlihat hadir Iskandar Asisten II Bidang Pembangunan.

Diakhir acara pelantikan tersebut juga di warnai dengan penyantunan kepada 250 anak yatim. (Agussalem)
close