-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Sebagai Ketua DPD Gema MKGR Prov. Aceh, Zikrullah Ibna Siap Rangkul Para Millenial

28 September 2019 | September 28, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-28T15:08:33Z
Zikrullah Ibna Ketua Umum DPD Gema MKGR Provinsi Aceh

HN, Langsa – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPP Gema MKGR) Moch. Ichsan secara resmi melantik Zikrullah Ibna SE menjadi Ketua DPD Gema MKGR Aceh di Ball room Hotel Harmoni Kota Langsa, Aceh (28/09/2019).

Zikrullah Ibna sebagai Kader Golkar Aceh dan juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP MKGR (Korwil Aceh) dianggap mampu menahkodai para millenial berkarir di dunia politik. Turut didampingi oleh sekretaris Zulfahmi dan Bendahara Reynold Kumara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Gema MKGR menyampaikan bahwasanya "Gema MKGR sedang merevitalisasi kepengurusan di daerah-daerah, setelah sumut lanjut dengan pelantikan DPD Gema MKGR  Aceh,  Zikrullah Ibna Dianggap mampu mengemban amanah ini. DPP MKGR mengapresiasi acara pelantikan tersebut berjalan sukses karena turut dihadiri oleh  DPD MKGR Kabupaten/kota Se-aceh.

Zikrullah Ibna mengatakan kepada media ini bahwasanya "Ini suatu amanah yg akan saya jalankan dan akan merangkul para millenial Aceh untuk berkiprah dalam politik sehingga kedepannya generasi Millenial mampu menghadapi era Industri 4.0 yang semakin pesat sekaligus mencetak kader kader yang positif dimasa yang akan datang," ujar Zikri usai di lantik.

Sebelumnya, dihari yang sama (28/9) juga dilakukan pelantikan DPD Ormas MKGR Aceh  yang diketuai oleh Ilham Pangestu, dan Ilham Akbar sebagai Ketua Harian.

Dalam Sambutan Ketua Umum DPP Ormas MKGR H. Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan agar ormas besar ini dapat menjadi motor penggerak utama Partai Golkar dengan tujuan bisa menjadi Partai pemenang di Aceh.

Di Akhir Acara tersebut  Ormas MKGR turut memberikan santunan Anak Yatim.
close