-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Korban Kebakaran Kapolsek Rantau Selamat Langsung Cek TKP Dan Beri Santunan.

17 September 2019 | September 17, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-17T13:35:01Z


Haba Nusantara.net Langsa -
Sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Kapolsek Rantau Selamat Iptu M.Musa, berikan santunan kepada keluarga korban kebakaran Bustami Rizal di Desa Damar Siput kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur. Selasa 17 Sebterber 2019


Kapolsek Rantau Selamat Iptu M.Musa langsung turun kelapangan mengecek tempat kejadian perkara guna mengidentifikasi dan penanganan lebih lanjut atas kejadian kebakaran tersebut pada kesempatan itu pula Iptu M.Musa memberikan santunan kepada korban.
"Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan saudara kita yang mengalami musibah dan semoga dengan perhatian yang kita lakukan ini dapat menghibur dan lebih menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat". Katanya Iptu M.Musa.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Rantau Selamat juga menghimbau kepada masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan musibah yang muncul.
Ditempat yang sama Zulfadli yang merupakan kepala desa Damar Siput mewakili pemilik rumah yang terbakar. "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan perhatian yang diberikan oleh pihak polsek Rantau Selamat terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran" Tutur nya.

close