-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dr. Kamaruzzaman Bustamam Ahmad : Dampak Pengaruh Medsos Ganggu Keutuhan NKRI

20 September 2019 | September 20, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-20T11:32:49Z

HN- Bireun- Dr. Kamaruzzaman Bustamam Ahmad, menyampaikan beberapa patologi yang berkembang dalam masyarakat akhir akhir ini, diantaranya pengaruh Media sosial yang dapat mengganggu keutuhan dan kedamaian, apabila kita tidak dapat memilah mana yang benar dan salah.


Hal tersebut disampaikannya, ketika menjadi narasumber pada kegiatan yang digelar Kesbangpol Aceh, mengangkat diskusi tentang isu isu aktual, bertema "Peran ormas dalam menjaga perdamaian keutuhan NKRI” di Aula, MPTGR, Bireun, Jum'at (19/09/2019)

Selain itu kata Kamaruzzaman, soal narkoba yang sangat memprihatinkan, ditambah lagi dengan kondisi perpolitikan yang tidak sehat hingga berdampak negatif bagi kehidupan masyarakat. 

Untuk itu tambah Kamaruzzaman, didepan 20 peserta perwakilan unsur ormas di Bireun, selaku ormas harus mengambil peran untuk ikut memecahkan masalah tersebut.

"Minimal pada forum ini mari kita curahkan ide ide kita untuk kemasalahatan Ummat," imbuhnya.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh Drs. Mahdi Efendi,  diwakili Kabid Ketahanan Ekososbud dan Ormas, Musmulyadi, S.Pd. I. MM, didampingi, Kasubbid, Diana Purmasari, SH,  mengajak semua ormas yang hadir untuk senantiasa menjaga dan merawat perdamaian Aceh yang telah berhasil dirintis oleh para pendahulu dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI, karena Program Aceh Damai yang digalakkan pemerintah Aceh harus disahuti oleh semua lapisan masyarakat agar Aceh Damai dalam Aceh Hebat dapat terwujud secara komprehensif.

Kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) 
Yang digelar tersebut berlangsung dengan penuh keakraban, dimana para peserta saling memberikan informasi terkait persoalan- persoalan di masyarakat.

Selanjutnya, diakhir kegiatan saling memberikan masukan terhadap hal-hal tersebut hingga suasana Forum berjalan dengan lancar dan baik. (pri)
close