-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Aceh Besar Serahkan Bonus Untuk Para Juara MTQ, Ini Jumlahnya

28 September 2019 | September 28, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-28T15:17:36Z

Habanusantara.com, Bupati Aceh Besar menunaikan janjinya memberikan bonus kepada qari dan qariah yang berhasil menjadi juara I  pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXIV Provinsi Aceh sebesar Rp. 20 juta plus umrah. “Hari ini bukan lagi bicara bonus, tapi langsung kita bagi-bagikan bonusnya,” kata Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, pada penyambutan dan peusijuek Kafilah MTQ Aceh Besar, di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (28/9/2019).

Penyambutan kafilah dilakukan Bupati Mawardi Ali bersama Ketua DPRK Iskandar Ali, Kajari Mardani SH, Dandim 0101//BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP, Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya N, sejumlah anggota DPRK, Kakankemenag H Abrar Zym SAg, staf ahli Bupati, asisen, dan Kepala OPD jajaran Pemkab Aceh Besar serta para Camat.

Pada penyambutan ini, juga dirangkai dengan peusijuek (tepung tawar) peserta, pendamping dan official oleh ketua MPU Aceh Besar Tgk. H Muksalmina AW. 

Dalam sabutannya, Bupati Mawardi Ali, merasa bangganya kepada para peserta dan pendamping yang berhasil memenangi ajang MTQ dua tahunan itu. Dia mengapresiasi para kafilah yang mampu memenuhi target sebagai juara umum MTQ ke-34 Aceh tahun 2019.

“Terima kasih kepada seluruh kafilah yang telah bekerja keras, sehingga mendapatkan juara umum MTQ ke-34 di Pidie seperti yang ditargetkan. Bagi yang belum juara jangan sedih dan terus belajar, karena masih ada kesempatan untuk mengikutinya kedepan,” kata Mawardi Ali.

Sebelum disambut Bupati dan forkopimda di gedung Dekranasda terlebih dahulu para kafilah disambut Sekdakab Aceh Besar Drs. H. Iskandar M.Si, di kawasan terminal bus Saree kecamatan Lembah Seulawah.
close