-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati World Clean up Day 2019, Karang Taruna Sriwijaya Bersama Forkopimcam Kuala Simpang Lakukan Gotong Royong

21 September 2019 | September 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-21T07:19:43Z

Aceh Tamiang -- Dipelopori oleh Karang Taruna Kampung Sriwijaya bersama, Camat, Polsek, Koramil dan warga menggelar aksi gotong royong di Kecamatan Kuala Simpang serta louncing bank sampah, dalam rangka memperingati World Clean Up Day.

Pada sambutannya selaku ketua umum pelaksana karang taruna  kampung sriwijaya Agus Arul menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kepolisian Sektor, Koramil kuala simpang dan berbagai pihak lainya yang mendukung kegiatan ini.

Kapolsek kota kuala simpang di wakili oleh waka polsek iptu zulfikar, menuturkan sudah lama menunggu aksi gebrakan kegiatan positif pemuda seperti ini.

Biasanya selalu di dengar banyak pemuda yang tertangkap atas kasus narkoba, judi, dan kriminal lainya. Akan tetapi hari ini saya bangga dengan ada Karang Taruna di kampung Sriwijaya, semoga pemuda di kampung lainya ikut dalam melakukan gebrakan aksi kegiatan positif.

Begitu pula yang disampaikan
Aulia Azhari Sstp Selaku
Camat kota kuala simpang
berharap gerakan seperti ini tidak berhenti, supaya Kuala Simpang bisa jauh lebih bersih dan lebih sehat.

“Mari kita terapkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,” pungkas Azhari.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Camat kota kuala simpang Aulia Azhari Sstp, Kapolsek kota kuala simpang di wakili oleh waka polsek iptu zulfikar, Danramil 01 kuala simpang Kapt inf Iswan, Kanit Bimas Ipda Saidir, personil koramil 01 ksp, personil polsek kota kuala simpang, Babhinkamtibmas desa sriwijaya, Babhinsa desa sriwijaya, Datok penghulu Sriwijaya, Anggota karang taruna jaya dan Masyarakat sekitar desa sriwijaya. (3ndrik)

close