-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Positif, Salbiah Ketua PPWI Atam Mengadakan Live Musik

25 Agustus 2019 | Agustus 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-25T05:56:09Z


Aceh Tamiang -- Memberikan wadah bagi generasi muda dalam berkarya di bidang musik dan sekaligus meriahkan Hut RI Ke-74, Ketua Persatuan Perwarta Warga Indonesia (PPWI) aceh tamiang Salbiah, S.Pd.I. mengadakan live music, bertempat di Cofe 86 Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (24-8-2019).

Dalam sambutannya Salbiah yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang menyampaikan "Kegiatan ini di lakukan sebagai ajang silaturahmi kepada Musisi Anak-anak Band Aceh Tamiang, dengan kegiatan ini juga untuk mengurangi juga menghindari hal-hal yang negatif tentunya jauhkan dan hindari dari bahaya  narkoba".

Selain itu juga sebagai sarana untuk mencari bibit muda yang berbakat dibidang musik. menyanyi janganlah hanya sebagai hobi saja, tetapi dalam menyanyi buatlah nama Aceh Tamiang menjadi besar, juga membuat nama Aceh Tamiang menjadi baik. Ungkap Salbiah

Di selah acara Ipong selaku peterson anak rembulan dari Kabies Band memberikan cendra mata berupa Dupiklat gitar suatu ucapan terimakasih, karena selama 5 tahun Salbiah telah memperhatikan dan mensuport dalam membina Anak Band Aceh Tamiang, Tutup. (3ndrik)
close