-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Terima Kunker Komisi I DPRD Lubuklinggau

21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-13T19:46:52Z

HN-Banda Aceh - Wakil Ketua DPRK Banda Aceh menerima kunjungan kerja komisi I DPRD kota Lubuklinggau (Sumatera Selatan) di aula pertemuan kantor setempat, Rabu 21, Agustus 2019.

Rombongan DPRD kota Lubuklinggau, disambut wakil ketua DPRK H. Heri Julius yang memimpin langsung pertemuan itu didampingi anggota komisi A, Irwansyah.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Kasatpol PP dan WH, Hidayat, serta Plt Damkar kota Banda Aceh Ridha Idris.

Ketua rombongan DPRD kota Lubuklinggau, H. Merismon, menjelaskan kedatangan mereka selain bersilahturahmi, juga ingin mendengarkan langsung kinerja Satpol PP dan Damkar di kota Banda Aceh, terutama tentang tenaga kontrak Satpol PP yang cukup besar dibandingkan di kota Lubuklinggau, selain itu juga terkait retribusi Damkar.

Ridha Idris menyebutkan terkait retribusi alat pemadam kebakaran terdiri dari racun api  dan jenis alat proteksi kebakaran, terutama di tempat pelaku usaha.

Menurut Ridha, setiap perpanjangan izin usaha harus menyertakan surat perpanjangan izin, dan dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, terkait Kasatpol PP dan WH, jelas Hidayat, jumlah personilnya sebanyak 202 orang, 54 diantaranya PNS.

"Jumlah personil kita ada 202 , dengan rincian 54 orang PNS , selebihnya kontrak," kata Hidayat.

Sedangkan terkait usaha game online atau warnet, pihaknya rutin melakukan pengawasan, terutama pada waktu waktu sekolah dan jam belajar, " jelas Hidayat.

Sementara itu anggota komisi A, Irwansyah dalam sepatah dua pata kata mengharapkan rombongan DPRD Lubuk linggau betah selama di Banda Aceh, dan menikmati kuliner Aceh, Kopi dan Souvenirnya, serta juga destinasi wisata yang ada di Banda Aceh.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan photo bersama DPRK Banda Aceh dengan DPRD kota Lubuklinggau serta Kasatpol PP dan WH Hidayat, serta Plt Damkar, Ridha Idris. (Hdr)



close