-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Langsa Barat, buka inovasi desa

21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-21T12:55:22Z

Habanusantara.net-Langsa, Camat Langsa barat Ridwanullah S.STP. MSP membuka acara Bursa Inovasi Desa acara bertempat dihalam depan Kantor Camat Langsa Barat, Rabu 21 Agustus 2019.

Rangkaian kegiatan ini  meliputi  dari pameran inovasi desa, pameran produk unggulan badan usaha milik gampong seperti kerajinan tangan.Bursa inovasi  di kecamatan langsa barat ini diikuti 13 Gampong yang ada.

Diamana acara tersebut merupakan upaya strategi untuk menyebarluaskan informasi masyarakat dan gampong yang mendapat memberi nilai tambah kepada masyarakat. Tujuannya untuk menampilkan perkembangan potensi sumber daya alam dan keunggulan di Gampong-Gampong dan menambah wawasan masyarakat demi peningkatan pembangunan di gampong-gampong.

Pak Camat Langsa Barat dalam sambutan nya. Mereka akan menampilkan inovasi menarik dari karyanya yang siap untuk ditampilkan dan dipelajari cara penggunaannya oleh pengunjung. Katanya.

Lanjut nya lagi, masyarakat dapat memperoleh informasi serta manfaat yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produk diberbagai sektor usaha serta meningkatkan jaringan pemasaran yang lebih luas," jelasnya.

Hadir dalam  acara tersebut, polsek Langsa Barat, Koramil Langsa Barat, Seluruh Geuchik, Tuha Peut Sekecamatan Langsa Barat, Ketua PKK Langsa Barat, Pendamping Desa Kecamatan Langsa Barat.(Hendra)
close