-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Turnamen Tenis Meja, Ketua PTMSI Tamiang Desi Sebut Olah Raga Bisa Tekan Penyalahgunaan Narkoba

31 Agustus 2019 | Agustus 31, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-31T07:17:25Z



Aceh Tamiang -- Turnamen Tenis Meja Se-Kabupaten Aceh Tamiang Cup 1 Tahun 2019 resmi di buka oleh Ketua umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Aceh Tamiang Desi Amelia, bertempat di Gedung Nasional Kampung Kota Kuala Simpang, Sabtu (31/8/2019) pagi.



Dalam sambutan nya
Datok Penghulu (Kepala Desa)
Zulkifli memberikan apresiasi kepada PTMSI Kabupaten Aceh Tamiang dan Pengurus pantia pelaksana yang melaksanakan Turnamen Tenis Meja Cup 1.

Dengan diadakan turnamen turnamen ini selain memberikan kegiatan positif terutama seperti terjauh dari tindak pidana Narkoba, juga sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. sehingga bisa menimbulkan rasa persatuan, dan kebersamaan, Ungkap Datok.

Sementara Ketua PTMSI Aceh Tamiang Desi Amelia sekaligus membuka acara mengungkapkan, pihaknya menggelar turnamen ini , dalam rangka melahirkan bibit-bibit atlit tenis meja berkualitas, sehingga bisa dibina untuk meningkatkan kemampuan agar mampu meraih prestasi sehingga mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” tutur Desi.

Penyalahgunaan narkoba akhir akhir ini di aceh tamiang menjadi sorotan, khususnya para remaja yang usianya sangat rentang dipengaruhi narkoba. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah narkoba, yakni dengan adanya kegiatan yang positif, seperti dengan kegiatan olahraga Tenis Meja.

Lanjutnya Desi Ameli yang juga salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)Aceh Tamiang, akan mengupayakan, kegiatan acara seperti ini menjadi agenda setiap tahunnya, dan kedepanya dengan dana Aspirasi yang dimiliki, ia akan memberikan Hadiah lebih besar, sehingga para peserta semakin semangat untuk mengikuti Turnamen. Ungkap Desi.

Dari pantuan HabaNusantara, acara ini di laksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 31 Agustus  sampai dengan 1 September, dengan memakai sistem jumpa, dengan jumlah peserta kategori umum 50 orang, Kategori Junior Putra 25 orang, kategori junior Putri 7 orang, kategori pemula 7 orang dengan total hadiah 8 Juta Rupiah. (3ndrik)

close