-->

Notification

×

Iklan

Iklan

GARBI JAMBI Gelar Dialog Kebangsaan

31 Agustus 2019 | Agustus 31, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-02T02:29:48Z


Habanusantara.com, Jambi, Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Arah Baru Indonesia ( GARBI ) Provinsi Jambi Menggelar Dialog Kebangsaan dengaj Tema Menakar Visi Garbi Menjadikan Indonesia 5 Besar Kekuatan Dunia, yang digelar di Salah satu Hotel di Kota Jambi, Sabtu (41/8/2019).

Hadir sebagai Pembicara Utama, Pengurus sekaligus Deklarator Garbi Pusat Ustadz Musyafa Ahnad Rahim, LC, MA dan Dosen Hukum UNJA Mochammad Farisi, S.H., L.LM. Dialog Kebangsaan ini juga dihadiri oleh Pengurus DPD Garbi Seprovinsi Jambi.

Dalam Dialog Kebangsaan ini, pemateri Pusat menegaskan Garbi akan mempersiapakan platfon NKRI agar mampu menjadi 5 Besar Kekuatan Dunia, diantaranya Transformasi Nilai nilai Ke Garbian ke seluruh Penjuru tanah air, semua sektor dan sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, agar Menjadikan Garbi sebagai Wadah yang mampu menginisiasi lahirnya Kekuatan penyeimbang di Dunia.

M. Farisi yang juga dikenal sebagai Presenter TV dan Motifator ini dalam pemaparannya menggambarkan Peta Geo Politik Indonesia yang sudah seharusnya dirumuskan bersama dengan Visi Bersama, Ia berharap Garbi Mampu mengakomodir Visi Besar ini agar dapat mewujudkan Visi Besarnya MenjadikaN Indonesia 5 Besar Kekuatan Dunia.

Hendra Koto, Garbi Tanjab Barat peserta dialog kebangsaan turut mengomentari Dialog, tersebut beliau Mengajak semua Garbiers untuk menjadikan GARBI sebagai Pilot Projec Ormas Percontohan Nasional dengan mengusulkan Melakukan Revitalisasi dan Reorientasi Peran dan Fungsi Ormas sebagai Organisasi penyeimbang Pemerintahan dluar parpol.

Diakhir Acara, Ketua Umum Garbi Provinsi Jambi Hendri Yandri, SP., MM merekomendasikan kepada Peserta Dialog untuk bersinergi mewujudkan Visi Garbi dan Mendorong Agar Visi Garbi ini diadopsi oleh Pemerintah agar antara Masyarakat dan pemerintah mampu seiring sejalan mewujudkan NKRI Negara dengan Kekuatan Politik Ekonominya yang di segani Dunia, pungkas khoto()

close