-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bang Carlos Minta Persiraja Tidak Anggap Remeh Lawannya

23 Agustus 2019 | Agustus 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-23T16:09:23Z

Habanusantara.com, Lhokseumawe– Pembina Persiraja yang juga Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta squad Persiraja tidak menganggap remeh tamunya Persibat Batang.

Permintaan ini disampaikan Aminullah, Jumat (23/8/2019) disela-sela mengikuti kegiatan sosialisasi Qanun LKS di Lhokseumawe.

Kata Aminullah, Persibat datang ke Banda Aceh mengusung misi mencuri poin untuk mengangkat posisi mereka yang saat ini berada urutan sembilan klasemen.

“Persiraja sejauh ini memang selalu menang di kandang. Rekor ini belum terkalahkan, namun bisa saja rekor itu dirusak Persibat kalau para pemain menganggap remeh lawan,” ujar sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini.

Karenanya, Bang Carlos meminta tim asuhan Hendri Susilo tetap mengusung semangat juang tinggi untuk memaksimalkan laga kandang.

“Saya pikir kita tidak boleh jumawa, semua lawan kuat. Harus tetap konsentrasi untuk merebut poin penuh di depan publik sendiri,” pinta Aminullah.

Saat ini, Persiraja sudah mengantongi 21 poin dan berada di posisi ketiga klasemen wilayah barat, dibawah Sriwijaya FC dan PSCS Cilacap yang lebih dulu melakoni putaran ke II dan menang atas lawan-lawannya. Sriwijaya berada di urutan pertama telah mengoleksi 24 poin dan PSCS Cilacap 22 poin di posisi runner up.

Jika Lantak Laju berhasil mengalahkan Persibat di Stadion H Dimurthala Sabtu malam besok, maka Persiraja akan menduduki posisi runner up klasemen.
close