-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Menyambut Meriah Kedatangan Ketua Tim Wasev di Lokasi TMMD Reg 105 Kodim 0117/Atam

23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-23T15:30:00Z

Aceh Tamiang -- Warga di Empat Desa Kecamatan Sekerak Aceh Tamiang menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD ke TMMD Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam, bertempat di halaman mesjid Desa Matang Durian lokasi TMMD Kecamatan Sekerak Kabupaten Acèh Tamiang, Selasa(23/07/2019).

Kehadiran rombonga Tim Wasev Mabes TNI ini, disambut hangat dan antusias oleh warga.

Setibanya ditempat, Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH, beserta rombongan yang didampingi Dansatgas 0117/ Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra disambut meriah oleh kepala Desa Matang Durian, Desa Sekumur, Desa Juar dan Desa Sulum dan perangkat desa ,tokoh agama, tokoh masyarakat ,tokoh adat dan serta warga setempat.

Katua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH, Tujuan dari kunjungan ini, guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan warga sehingga mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD Reguler di Wilayah Aceh Tamiang khusus nya di Kecamatan Sekerak, untuk kedepannya bisa lebih maksimal.

Ketua Tim berpesan, kepada masyarakat,"TMMD ini sebenarnya dilaksanakan bertujuan bagaimana menciptakan kembali Gotong Royong yang semakin lama tergerus oleh budaya orang luar.

,"Di harapkan setelah selesai pelaksanaan TMMD bisa meningkatkan perekonomian  masyarakat sehinga masyarakat sejahtera, dan Semoga kegiatan TMMD bisa mewujudkan mimpi untuk anak anak bangsa sebagai penerus kita kedepan.

Di Selah Acara, Ketua Tim Wasev TMMD serta Danrem 011/LW melaksanakan penyerahan tali asih kepada masyarakat perwakilan empat desa yang menjadi lokasi TMMD.

Hadir dalam Kunjunga ketua Tim Wasev TMMD Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH, Anggota Tim Wasev TMMD ke 105 Letkol Inf Rudi Setiawan, Pa Ahli kodam IM Kolonel Kav. Budi Edwar, Dandim 0117/Atam selaku Dansatgas TMMD ke -105 Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang yang di wakili Kasat Sabara AKP. Nitti Prayetno, Danyonif RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh tjahyono , Sip, M. I. Pol, Ketua DPRK Atam Fadlon.SH, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Atam di wakil PPTK Bidang Bina Marga Agus.ST, Para Datok, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di lokasi TMMD - 105 Kecamatan Sekerak. (3ndrik)


close