-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa Diajak Jadi Pelopor Pencegahan Narkoba

24 Juli 2019 | Juli 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-24T16:13:47Z

Habanusantara.com - Banda Aceh, Para siswa siswi se-Aceh diajak menjadi pelopor pencegahan narkoba.

"Adik adik semua adalah harapan Bangsa, maka kalian harus mampu menjadi pelopor pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di sekolah masing-masing" ajak Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang didampingi General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh diwakili oleh Menejer Senior Teknik Didik Wijaksono dan Menejer Senior SDM dan Umum Yose Riyanto saat memberi materi pada kegiatan Siswa Mengenal Nusantara yang berlangsung di Aula Seuramoe Teuku Umar  PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Rabu (24/7 2019).

Menurutnya, kejahatan narkoba merupakan ancaman bagi generasi penerus bangsa, serta ancaman bagi kemajuan dan keutuhan Bangsa. "Presiden kita sudah menegaskan bahwa negara kita dalam situasi darurat narkoba," ujar Faisal.

Kepada para siswa-siswi, Faisal menyampaikan bahwa mereka adalah generasi yang memikul tanggung jawab kedepan, yang harus siap pakai, yang pintar dan cerdas dalam menjaga Nusantara ini, yang bebas narkoba.

"Kalian harus mampu, menjaga dan merawat negeri ini dari ancaman bahaya narkoba dimasa depan" pintanyaa lagi.

Brigjen Pol. Faisal AN menjelaskan, agar kepada siswa untuk tidak mendekati orang yang sudah terlibat dengan penyalahgunaan narkoba, karena dapat dipengaruhi oleh mereka.

"Adik-adik jangan mencobanya, kalo sudah men coba, maka adik-adik akan sangat sulit untuk melepaskan diri dari jeratan barang haram tersebut, maka jangan pernah mencobanya walaupun hanya sekali" ajak Jenderal Bintang Satu ini.

Faisal juga berpesan kepada adik adik siswa, untuk menjadi penggerak disekolah nya masing-masing dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba di Tanah Aceh Serambi Mekah.()

close