-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Wasev TMMD Reguler ke-105 Berkunjung Ke Makodim 0117/Atam

23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-23T15:18:27Z

Aceh Tamiang -- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Pengawasan dan Evaluasi Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH. melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Reguler 105 Kodim 0117/Atam.

Hadir diantaranya, Ketua Tim Wasev TMMD Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Wakil Bupati T. Insyafuddin, ST, Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Zulhir Destrian, SIK SH, Danyonif RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono , Sip, M. I. Pol, Ketua DPRK Atam Fadlon, SH, Kajari Atam Irwinsyah SH, Ketua MPU Atam H. Ilyas Mustawa, Dansubpom I – 6/ IM Lettu CPM Hafiz, dan Camat kejuruan Muda Rusni Devi.

Kegiatan rombongan diawali dengan menerima paparan dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. menjelaskan tentang berbagai hal dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke – 105 bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Senin (22/7/2019).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. menyampaikan Ucapan selamat datang dan terimakasih karena kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami keluarga besar Kodim 0117/Atam sebagai tuan rumah pelaksanaan TMMD ke 105 di wilayakr Kodim 0117/Atam.

Kami sebagai tuan rumah siap Menerima masukan, arahan, bimbingan serta koreksi demi untuk perbaikan kedepan sehingga pelaksanaan TMMD ke 105 bisa berjalan dengan aman, sukses, Tepat sasaran dan tepat waktu," ungkapnya.

T. Insyafuddin, ST Wakil Bupati Kab. Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan Ucapan selamat datang kepada Ka. Tim Wasev TMMD ke 105 beserta rombongan di wilayah Kab. Atam dalam rangka peninjauan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 di wilayah Kabupaten Tamiang.

Semoga pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 bisa mendapat nilai positif dan dapat ditingkatkan dan hasilnya semaksimal mungkin demi untuk membantu Pemkab. Atam untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Atam," ujarnya.

Ketua Tim Wasev TMMD Mayjen TNI Abd. Hafi Fuddin, SH, S. IP menyampaikan Ucapan Sukur Alhamdulillah Terimakasih banyak atas sambutannya di Makodim 0117/Atam karena bisa bertemu dengan Personil Kodim 0117/Atam beserta unsur Forkopimda dan warga masyarakat Tamiang.

Tingkatkan, lanjutkan dan pertahankan kerjasama dengan Pemkab Aceh Tamiang untuk membantu Pemda dalam Pembangunan untuk kemajuan wilayah Kab. Atam dan Selalu jaga kerjasama TNI-POLRI untuk sama-sama untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di harapkan setelah selesai pelaksanaan TMMD bisa meningkatkan nilai-nilai kecintaan kepada NKRI atau sentuhan hati nurani warga masyarakat juga berguna dan bermafaat kepada warga masyarakat sehinga masarakat sejahtera dan Semoga kegiatan TMMD bisa mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan berwawasan nasionalisme yang cinta NKRI," ungkap Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH. (3ndrik)

close