-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Meninjau Lokasi TMMD Reguler Ke- 105 Wilayah Kodim 0117/Atam.

23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-23T15:22:57Z


Aceh Tamiang -- Kodim 0117/Atam,  menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105,  dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang diketuai oleh Mayjen TNI Hafil Fuddin SIP, SH.

Dalam hal ini Mayjen Hafil Fuddin
berserta rombongan melakukan peninjauan sasaran fisik pembangunan yang telah diselesaikan dan sedang dalam pengerjaan bertempat di Desa. Sekumur, Desa Pematang Durian, Desa Juar dan Desa Sulum Kecamatan Sekerak Aceh Tamiang, Selasa (23/7/2019).

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rahyusyah Putra S.Sos.M.I.Pol menyampaikan , "Mengucapkan selamat datang kepada mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin di wilayah lokasi TMMD ke-105 Ta. 2019. Pada kesempatan pagi ini merupakan berkah bagi kita dengan kedatangan rombongan ke lokasi TMMD di wilayah Kodim 0117/Atam.

Ketua Tim Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH," menyampaikan, Terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan kami melihat antusias masyarakat sekitar sangat bagus atas pelaksanaan TMMD ini.

Tugas kami disini untuk melakukan evaluasi dalam pelaksanaan TMMD dan sejauh ini kami melihat kegiatan TMMD belum begitu sempurna, karena mungkin pengaruh cuaca hujan  sehingga masih banyak jalan yang becek dan perlu kerja keras lagi untuk membangun jalan tersebut untuk lebih baik.

,"Kegiatan TMMD merupakan harapan masyarakat untuk itu diharapkan pelaksanaan TMMD dalam pengerjaannya Prajurit dan masyarakat harus berbaur sehingga tidak ada kesan TMMD di Kecamtan Sekrak adalah kemauan TNI.

,"Untuk pengerasan jalan dan aspal kita semua harus berjuang keras dengan cara meningkatkan Pengahasilan di Desa, sehingga Pemda akan segera merencanakan pembangunan karena pendapatan kampung sudah besar. Harapan kita dari pusat agar TMMD benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi stabilitas keamanan.

,"Kami akan melaporkan kepada pusat bahwa pelaksanaan TMMD di Kecamatan Sekerak diterima oleh masyarakat, bahkan masyarakat masih banyak mengharapkan pembangunan -pembangunan yang lainnya untuk kesejahteraan masyarakat."Tutupnya.

Hadir dalam Kunjungan. Ketua Tim Wasev TMMD Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH, Dandim 0117/Atam selaku Dansatgas TMMD ke -105 Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang yang di wakili Kasat Sabara AKP. Nitti Prayetno, Danyonif RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh tjahyono , Sip, M. I. Pol, Ketua DPRK Atam Fadlon.SH, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Atam di wakil PPTK Bidang Bina Marga Agus.ST, Para Datok, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di lokasi TMMD - 105 Kecamatn Sekerak Aceh Tamiang. (3ndrik)

close