-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPR RI Terima Proposal Calon Daerah Otonomi Baru Kota Panton Labu

24 Juli 2019 | Juli 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-24T13:46:25Z
HN, Aceh Utara – Tim komite Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Panton Labu telah menyerahkan langsung proposal CDOB kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Rumah dinasnya Widya Candra III, Jakarta Selatan, Rabu (24/07/2019).

Sebanyak 17 Orang Tim yang terdiri dari Ketua Komite, Koordinator Jakarta, tokoh dan para Ketua Forum Kepala Desa di 5 kecamatan di terima langsung oleh ketua DPR RI di rumah dinasnya. 

Koordinator Jakarta CDOB Kota Panton Labu, Munawar Khalil kepada Habanusantara, menyampaikan maksud dan tujuan mereka hadir menjumpai ketua DPR RI untuk menyampaikan langsung maksud dan tujuan masyarakat CDOB kepada ketua DPR RI yang mana semua isi itu telah kami siapkan dalam Sebuah Proposal.

"Yang mana kita inginkan agar ketua DPR RI agar dapat meneruskan Proposal ini di sidang Paripurna DPR Ri dan di jadikan Skala Prioritas Nasional," kata Munawar.

Kemudian, Ketua Komite CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin  menyampaikan kepada Ketua DPR RI supaya berkas proposal CDOB Panton Labu agar terus di perjuangkan di sidang-sidang DPR RI.

Selain itu, Ketua DPR RI menyambut baik kunjungan komite dan mengatakan, "Proposal sudah saya terima dengan baik dan akan saya bawakan dalam Pembahasan di Rapat-rapat Pimpinan DPR RI," ungkapnya.

"Ketua DPR RI berjanji akan memperjuangkan daerah yang potensial seperti Panton Labu untuk dibentuk menjadi daerah otonomi baru," demikian tutupnya.(*)


close