-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, LMND dan Masyarakat Aceh Timur akan Geruduk PT. Medco

24 Juli 2019 | Juli 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-23T17:01:16Z
HN, Aceh Timur – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Aceh Timur bersama dengan Masyarakat  korban Penindasan Perusahaan besok, Rabu (24/7)) akan melakukan aksi  protes terhadap PT. Medco E&P Malaka, di CPP Blok-A Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur.

Aksi protes dari Mahasiswa dan masyarakat tersebut dilakukan karena dinilai, kehadiran PT. Medco PT. Medco selama ini bukan membawa kesejahteraan, baik secara ekonomi, social, budaya dan lain sebagainya. Namun, membawa kesengsaraan terhadap rakyat Aceh Timur.

Sekretaris Eksekutif Kabupaten, Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Aceh Timur, Zulkifli sekaligus Jendral Lapangan dalam aksi tersebut mengatakan kepada Habanusantara Selasa, ( 23/07/2019).

"Besok pihaknya akan melakukan aksi protes terhadap PT. Medco, peserta aksi tersebut dari kalangan Mahasiswa dan Masyarakat korban penindasan Perusahaan Migas," kata Zulkifli.

“Aksi tersebut bukan tanpa sebab, sesuai dengan investigasi kami dilapangan ada beberapa persoalan yang  merugikan Masyarakat dilingkar perusahaan Medco," katanya.

Zulkifli menambahkan,  Lebih kurang ada sekitar 150 peserta dalam aksi besok, yang tergabung dari Mahasiswa dan Masyarakat yang merupakan korban penindasan mega  perusahaan Migas tersebut. Kami berharap pihak perusahaan bisa menyambut baik terhadap tuntutan yang kami besok.” PungkasNya. (*).
close