-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Idi Rayeuk Temukan 62 Paket Ganja di Tempat Sampah

15 Juni 2019 | Juni 15, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-15T03:37:52Z
HN, Aceh Timur - Warga Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur menemukan 2 (dua) bungkus kantong plastik yang mencurigakan, Kamis (13/06/2019) di Tempat Pembuangan Sampah  warga Desa setempat, kemudian warga melaporkan kepihak Polsek Idi Rayeuk untuk melakukan penyelidikan dan mengecek atas temuan warga.

Kanit Reskrim Aipda Bambang Setiawan bersama anggota menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan setelah dicek, Kedua  bungkus kantong plastik tersebut ternyata, berisikan narkotika jenis ganja, 62 paket yang terbungkus koran yang berisikan ganja, lebih kurang 1,5 Kg Ganja kering.  namun belum diketahui siapa pemiliknya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan barang bukti sudah diamankan.

"Barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Idi Rayeuk yang selanjutnya diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur. Setelah dilakukan pemeriksaan 2 (dua) kantong plastik tersebut terdiri dari 1 (satu) kantong berisikan 61 paket ukuran sedang dan 1 (satu) kantong lagi berisikan 1 (satu) paket besar. Dari 2(dua) kantong plastik yang berisikan narkotika jenis ganja tersebut seberat 1,5 kilogram," kata Kapolsek Idi Rayek AKP Fazli.

"Selain barang bukti ganja di dalam salah satu kantong plastik juga terdapat staples berikut isinya. Saat ini seluruh barang bukti sudah berada di Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur untuk ditindak lanjuti, " pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Agussalem)


close