-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tenggelam Selama 20 Menit di Sungai Tamiang, Nia di Temukan Meningal Dunia

23 Juni 2019 | Juni 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-23T18:35:53Z


Aceh Tamiang -- Sempat tenggelam selama 20 menit  Nia Ramadhadi (15) warga Dusun Rantau Buas Kampung Baru Kecamatan Seruway Aceh Tamiang
yang juga status pelajar SMP N 4 Seruway di temukan meningal dunia.

Saat di Konfirmasi melalui Whatsapp Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE, kepada Habanusantara membenarkan hal tersebut, berdasarkan informasi dari Datok Penghulu Kampung Baru Kecamatan Seruway.

Kapolsek Rizal menjelaskan, kejadian berawal Ayah korban Zulfikar bersama korban nia ingin pergi ke Kampung Tanjung Binjai untuk mengantar air minum isi ulang, dengan menggunakan kendaraan Mobil Suzuki Pic Up warna BL 8273 U sekira pukul 15.00 wib.

Pada saat hendak menyeberangi rakit(getek) di Rantau Buas Kampung Baru Kecamatan Seruway, tiba2 Korban turun dari mobil tanpa sepengetahuan Ayah korban, setelah mencari, ayah korban melihat korban sudah di dalam air dengan meminta minta tolong.

Melihat anak nya sudah di dalam air, Zulfikar langsung melompat ke air dan di bantu warga untuk menolong, namun naas Nia sudah tidak terlihat lagi karena sudah terendam air.

Lanjutnya sekira 15.20 Wib, Nia berhasil ditemukan oleh warga sekitar yang membantu pencarian korban kemudian warga langsung membawa korban menggunakan Mobil Isuzu Pic Up miliknya menuju ke Pukesmas Seruway.

Setelah sampai di Puskesmas Seruway Korban langsung di Periksa oleh Perawat dan dinyatakan korban telah meninggal dunia, sekira pukul 16.20 Wib, Ungkap Kapolsek Rizal.(3ndrik)

close