-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolda Aceh Kunjungi Pelayanan Kesehatan Di Car Free Day

23 Juni 2019 | Juni 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-23T14:57:34Z

HN - Banda Aceh- Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, M.Si, dalam siaran persnya mengatakan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M,  menggunjungi arena pelayanan kesehatan umum yang digelar Personil Biddokkes Polda Aceh dan RS Bhayangkara dalam kegiatan car free day di jalan Daud Beureuh, Simpang Lima, Banda Aceh, Minggu, (23/6/2019)

"Wakapolda mengunjungi car free day tersebut pada Minggu (23/6) pagi sekira pukul 07.45 wib dan disambut Kabid Dokkes Polda Aceh beserta sejumlah personil Polda Aceh lainnya," ujarnya.

Tambahnya, Wakapolda saat mengunjungi arena pelayanan kesehatan umum di car free day dengan bersepeda dan didampingi sejumlah pejabat Polda Aceh lainnya.

Lebih lanjut Kabid Humas, juga menyampaikan di tempat berlangsungnya car free day dihadiri sejumlah pejabat  Pemerintah di Banda Aceh dan masyarakat lainnya.

Dikatakannya, pusat pelayanan kesehatan umum yang digelar di arena car free day dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

"Tim medis dari Biddokkes Polda Aceh dan RS Bhayangkara dalam kesempatan itu memberikan pelayanan kesehatan kepada pejabat maupun masyarakat lainnya yang hadir dalam car free day itu," pungkas Kabid Humas.  (*)
close