-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PII Aceh Utara Ikut Serta Acara Halal BiHalal CDOB Kota Panton Labu

19 Juni 2019 | Juni 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-18T17:12:21Z
HN, Aceh Utara - Mayarakat Calon Daerah Otonomi Baru Kota Panton Labu (CDOB), menggelar Halal Bihalal pada Minggu (16/06/2019) di Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Dalam rangka silaturrahmi Idul Fitri, masyarakat 5 (lima) kecamatan (Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat) menggelar Silaturrahmi Halal Bi Halal.  Kali ini digelar di Bantayan Kecamatan Seunuddon, tepatnya di Villa AKBP Untung Sangaji mantan Kapolres Aceh Utara. 

Turut hadir dalam acara tersebut tim Pokja Pemekaran, Seluruh Tim Pokja CDOB, SC CDOB H. T Thamrin (Ampon Wen), Tgk. M Isa (Sekretaris CDOB), H. Mukti Umar (Bendahara CDOB), Ketua Forum Geuchik dan Perangkat Gampong 5 (lima) Kecamatan Pemekaran serta kaum Perempuan pendukung CDOB Kota Panton Labu, perwakilan Geuchik, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Mahasiwa dan para Pelajar, yang tergabung di organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Utara.

Dalam sambutan itu, Ketua CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin menyampaikan permohonan maaf dan salam Idul Fitri 1440 H. Semoga kita bersemangat mengawal tahapan administratif hingga Presiden RI menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Pembentukan Daerah Persiapan Otonomi Baru, turunan dari UU No. 23 Tahun 2014. Pada 07 Februari 2019 Proposal CDOB Kota Panton Labu telah kami registrasi di Kemendagri dan dinyatakan lengkap proposalnya. 

Acara berlangsung penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan dan silaturrahmi. Acara berakhir dengan dengan ditutup do'a serta makan siang bersama. (Rizki Fauzan)


close