-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Butuh Lama, Kepolisian Tamiang Berhasil Mengamankan Pelaku Pembacokan di Alur Manis

19 Juni 2019 | Juni 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-19T03:55:55Z


Aceh Tamiang -- Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian Aceh Tamiang behasil mengamankan satu orang pelaku pembacokan, yang membuat Korban Indra (40) jari klingking nyaris hampir putus.

Melalui Whatsap, Kapolsek Rantau Ipda Bima Nugraha Putra, STK kepada Habanusantara.com menyampaikan, telah membenarkan bahwasanya pelaku pembacokan HN (40) sudah di amankan pihak kepolisian yang tak lain pelakunya satu kampung korban serta suami dari mantan istrinya. Selasa (18/6/2019).

Kapolsek Bima menjelaskan pelaku diringkus oleh Tim Unit Reskrim Polsek Rantau dan di bantu bersama Unit Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang bersama perangkat Kampung, dari tempat persembunyian pelaku di hutan bedeng, Dusun Harkat, Kampung Alurmanis, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang.


Lanjut cerita awal mulakejadian penganiayaan, pada saat itu korban indra bersama temannya Rustam baru saja tiba di PT Bumi Sama Ganda di Alurmanis, Rantau, Senin (17/6/2019).

Pelaku HN yang sudah niat menunggu Korban di depan pabrik, melihat incaranya terlihat, pelaku langsung mengejar korban yang sedang mengendarai sepeda motor, dan langsung membacok di bahagian kepala korban yang mana saat itu korban menggunakan helm sehingga korban terjatuh.

Tidak puas kemudian pelaku kembali mengejar korban dan membacok korban sehingga mengenai jari kelingking yang hampir putus, setelah korban bersimbah darah pelaku langsung melarikan diri, Jelasnya.


Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Rantau, dalam hal ini Motif dari kasus pembacokan masih dalam proses penyelidikan Kepolisian Aceh Tamiang, tutup Bima, (3ndrik)
close