-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mancing di Sungai, Warga Aceh Timur Diterkam Buaya

10 Juni 2019 | Juni 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-10T06:09:43Z

HN, Aceh Timur - Seorang warga Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur Ismail Saleh, (25) Petani, mejadi korban di terkam buaya saat memancing ikan di sungai setempat, dari kejadian itu korban mengalami luka gigitan di bagian kaki sebelah kanannya, Senin (10/06/2019).

Informasi yang di peroleh habanusantara.com Kejadian tersebut terjadi pada  Minggu, (09/06/2019)  sekira pukul 07.00 Wib, korban (Ismail Saleh), bersama  dua temannya Tapit Muslimin (25) dan Mustakim (19), keduanya warga Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur.

Mereka bertiga Pergi menuju ke kebun milik korban yang berada di daerah Segentam, Desa Setempat.


Sesampainya di pinggir sungai, sekira pukul 08.00 Wib korban bermaksud melihat pancingnya yang dipasang sejak kemaren sore.

Namun sebelum korban melihat pancing tersebut ia langsung diterkam buaya dengan cara menggigit betis korban yang sebelah kanan sehingga terjatuh ke dalam sungai, tetapi korban berusaha melakukan perlawanan dengan cara memutar badannya sambil membuka mulut buaya tersebut.

"Betis korban terlepas dari gigitan buaya tersebut, setelah terlepas korban langsung berenang ke pinggir sungai untuk menyelamatkan diri dan menjauh dari buaya tersebut," kata Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Agussalem)

close