-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Liburan, Satpol PP Aceh Tamiang Kembali Mendapati ASN yang Nongkrong di Warung Kopi

10 Juni 2019 | Juni 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-10T06:41:15Z

Aceh Tamiang -- Pasca Libur lebaran idul Fitri 1440 H,  Personel Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Tamiang menggelar razia PNS dan Tenaga Honorer ngopi saat jam kerja, Senin (10/06/2019).

Turut serta dalam razia tersebut, Kabid Perundang-undangan Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Kasie Ops Sat Pol PP, Kasie Penyidik, Danru Sat Pol pp dan Danru Korlap WH serta sejumlah personil Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang. 


Kasat Pol PP Aceh Tamiang Drh.Asma'i melalui Mustafa Kamal, S.Pi Kabid Penegakkan Perundang-undangan mengatakan "Razia ini dilakukan karena tingkat intensitas ASN yang ngopi pada jam kerja lumayan tinggi," terlebih pasca liburan, dan ini merupakan tindakan untuk mengantisipasi terjadinya para ASN dan tenaga Honorer yang bolos pada jam kerja, Kata Mustafa Kamal.

“Kami sebagai petugas yang mengamankan setiap peraturan dan kebijakan Daerah, akan berusaha maksimal menjalankan tugas penegakan peraturan pemerintah, sehingga visi dan misi Bupati Aceh Tamiang dapat berjalan dengan baik,”.


Ditambahkannya, bagi para ASN dan tenaga Honorer yang terjaring hari ini, akan dilakukan pembinaan agar tidak mengulanginya kembali, selanjutnya mengirimkan data datanya ke pihak BKSDM Kabupaten Aceh Tamiang, tutur Mustafa Kamal. (3ndrik)  
close