-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan dan Halal bi Halal Dengan Wartawan

22 Juni 2019 | Juni 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-06-21T19:53:28Z

HN - Banda Aceh- Bidhumas Polda Aceh, menggelar kemitraan dan halal bi halal dengan wartawan dari berbagai media, di ATA Cafe, Banda Aceh, Jum'at (21/6/2019) malam

Kegiatan halal bi halal tersebut dipimpin langsung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dan dihadiri Kasubbid PID AKBP Hermansyah dan Kasubbid Penmas Kompol H. Hamidi, S. H serta staf Bidhumas Polda Aceh lainnya. 

Dalam kata sambutannya, Kabid Humas menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran awak media dalam kegiatan tersebut.

Dikatakannya, kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan sekarang ini masih dalam rangkaian hari raya idul fitri, setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh pada bulan Ramadhan.

"Sekarang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri. Untuk itu dalam kesempatan ini saya mohon maaf lahir dan bathin kepada semua awak media," ujar Kabid Humas. 

Sembari menyampaikan bahwa suasana kamtibmas hingga sekarang ini masih dalam kondisi  aman dan terkendali. 

Menurutnya, hal ini juga tidak terlepas dari peran media yang menulis pemberitaan yang sangat positif dalam kehidupan bermasyarakat.

Kabid Humas juga mengatakan akan terus meningkatkan kemitraan awak media dimasa yang akan datang hingga terjalinnya hubungan komunikasi yang lebih komunikatif dan informatif. 

Sementara itu, Imran Joni mewakili seluruh media di Aceh, khususnya juga menyampaikan disuasana yang masih dalam lebaran ini  memohon maaf lahir dan bathin kepada Kabid dan staf Humas Polda Aceh.

Selain itu Imran Joni juga meyampaikan bagi awak media yang ingin mengikuti lomba foto dan vlog yang digelar Div humas Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, dipersilakan untuk mendaftar melalui email yang telah dikirim ke awak media.

Kemitraan dan halal bi halal tersebut diwarnai hiburan dan diakhiri dengan foto bersama. ()
close